Audio Pioneer

Label:

Dunia audio mobil Indonesia kini semakin semarak dengan hadirnya line up terbaru dari Pioneer. Produk paling anyar dari Pioneer ini punya fitur khusus yang mampu membuat mobil anda layaknya sebuah club dengan DJ pribadi didalamnya. Fitur itu disebut Mix Trax.
"Mix Trax merupakan sebuah program di dalam head unit Pioneer terbaru yang memiliki kemampuan untuk mengurutkan lagu sesuai dengan beat lagu tersebut. Sehingga membuat kesan memiliki DJ pribadi di dalam mobil," ungkap Marketing Executive PT Adab Alam Electronic, Adam ketika ditemui BosMobil.
Menurutnya, Mix Trax ini telah diaplikasikan dengan line up 2012 head unit Pioneer yang juga sekaligus diperkenalkan PT Adab Alam Electronic selaku pemegang merek Pioneer di Indonesia. "Ada belasan head unit yang kami launching, namun andalan kami AVH 8450BT,DEH5540SD dan 6450BT. Ketiganya telah dilengkapi dengan Mix Trax yang sanggup membaca lagu dengan beat tinggi layaknya lagu-lagu di sebuah club," ungkap dia.
Lagu-lagu dengan beat tinggi disebutkan Adam memang menjadi pasar yang diincar Pioneer tahun ini mengingat  40 persen dari masyarakat masih suka pergi ke club dan menyukai lagu dengan beat tinggi. "Nah, dengan Mix Trax dalam head unit terbaru Pioneer ini, akan menciptakan suasana club di dalam mobil," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Disney - Mickey Mouse