Bewith Resmi Meluncur Di Indonesia

Label:

Tepat pada hari perayan anniversary Venom yang ke-10 pada tanggal 4 Febuari 2012 lalu di Resto Dapur Seafood, Pantai Indah Kapuk (PIK), PT. Sumber Sejahtera Audiotama (SSA) selaku pemegang merek Venom di Indonesia resmi mendatangkan sekaligus meluncurkan produk audio baru asal Jepang yang bernama Bewith.
Bewith
Hampir 80% produk audio seperti tweeter, midbass, subwoofer, power 1 channel, audio regulator serta processor bahkan perkabelan siap dijajakan ke pasar nasional. Produk yang tergolong hi-end ini adalah produk nomor satu di negeri Sakura.
Bewith
Toshi Nakashima, Managing Director Bewith Jepang menuturkan bahwa speaker Bewith merupakan satu-satunya pengeras suara yang berbeda di dunia. “Struktur dust cap atau penutup speaker tidak terletak presisi di tengah, sementara  konus memiliki diameter serta ketebalan yang berbeda,” paparnya. “Keunggulan ini membuat diameter konus yang lebar mempunyai dispersi suara lebih lebar, sementara diameter konus yang kecil menjadi lebih fokus,” tutup Toshi.
Bewith
Mengenai masalah harga, Irwan Kusuma selaku CEO PT. SSA menyebutkan kisaran harga untuk satu buah subwoofer senilai Rp. 20 sampai 30 jutaan,  sementara harga selengkapnya akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.
Bewith
Selain meluncurkan produk baru, PT. SSA juga menggelar seminar untuk para dealer resmi yang berada dibawahnya. “Seminar ini bertujuan untuk pengenalan produk Bewith sekaligus technical support agar mereka menjadi profesional dan mengerti dengan baik cara meng-install produk Bewith,” papar koh Abay, panggilan akrab Irwan Kusuma.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Disney - Mickey Mouse