dunia ceper indonesia

Label:

Dunia ceperist indonesia
saya suka dengan dunia saya, ketemu banyak orang dari seluruh Indonesia
saya bisa menyambangi tempat yang belum pernah saya datangi sebelumnya, kami saling bercerita banyak hal tentang apapun dari sabang sampe merauke, belum pernah kenal sebelumya, tapi saat sudah bertemu seperti sudah kenal begitu lama saya akui dunia di ceper begitu keras. saya punya banyak teman pemakai, pemabuk, putus sekolah, kabur dari rumah, dan segala kepelikan hidup lainnya tapi inilah realitas yang ada, entah masyarakat umum akan menilai apa ketika melihat mereka,mereka tampak tiada beban menjalani itu semua, seakan hari esok hanya akan menjadi sebuah bayangan tanpa harus dihadapi. apa yang terjadi sekarang ya sekarang, esok ya esok, sekarang senang, esok ya nggak tahu akan seperti apa karena bukan keburukan itu semua yang diambil ketika berada di lingkungan seperti ini, satu yang saya belum temui sampai sekarang adalah persaudaraan yang mampu mengalahkan persaudaraan yang mereka punya.
maka, ketika saya berada dalam lingkungan sekeras apapun, saya kembali melihat apa yang pernah saya rasakan beberapa tahun yang lalu dunia yang tampak sangat kejam, saya bisa bilang, saya berada dalam lingkungan hitam saat itu dan kenyataannya, saya mampu melewatinya, bukan dengan bersedih tapi tertawa.
jika saya menyadari sekarang, batin saya selalu mengucap “gila juga yah pernah bersama orang-orang dengan latar belakang yang begitu keras”
tapi, saya tegaskan sekali lagi bukan itu yang saya ambil. saat itu seperti masa bagi saya mulai mempelajari ini loh salah satu realita keragaman masyarakat Indonesia
buktinya sekarang saya nggak pemakai, pemabuk, putus sekolah dan nilai-nilai akademik saya pun tetap bisa dikatakan baik ketika saya bersama mereka
itulah fungsi kontrol dalam diri, kita nggak dituntut seragam dengan apa yang ada disekitar kita.
Ceperist adalah sosok anak muda yang apa adanya selalu mengutamakan tali persaudaraan di banding perbedaan.
Jabat erat tangan sesama ceperist tetap jaga visi dan memajukan ceper tanpa pandang bravo ceperist Indonesia.
One love to ceperist Indonesia yang cinta damai.. uyee..

You guys were really great, I miss you!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Disney - Mickey Mouse